Jumat, 10 Agustus 2012

KIBA INUZUKA dan HANA INUZUKA

hai hai, kali ini aku pengen bahas KIBA INUZUKA, kalian pasti udah tau kan siapa KIBA..
yah bener banget, KIBA adalah salah satu tokoh ninja dalam serial animasi NARUTO :)

yuk kita liat lebih banyak tentang kiba >>>



Inuzuka Kiba adalah seorang ninja dari klan Inuzuka yang selalu berpartner dengan Akamaru (anjingnya). Kiba juga merupakan anggota team 8. Setiap klan Inuzuka memiliki anjing untuk melancarkan serangan kombinasi, termasuk Kiba. Sifatnya agresif, sembrono dan kasar, namun ia sebenarnya pengasih terutama pada Akamaru. Ia adalah salah satu rival Naruto, meskipun mereka berdua memiliki kelebihan masing-masing.


Akamaru adalah anjing putih milik Kiba yang selalu bersama. Mereka berdua dapat melakukan serangan kombinasi seperti Gatsuga dan Garoga.


PENAMPILAN
Kiba berpenampilan lebih rapi pada part II mengenakan jaket (jas) berwarna hitam dan tanda Inuzuka di pipinya tetap ada.


Akamaru pada part I adalah anjing kecil yang naik di atas kepala Kiba. Pada part II, ia menjadi sebesar singa, dan Kiba yang menaikinya.


KEMAMPUAN
Kiba dan Akamaru mampu menggunakan jurus-jurus khusus Klan Inuzuka seperti Gatsuga atau Garoga. Kombinasi Kiba dan Akamaru termasuk kombinasi terbaik. Mereka berdua mampu menyerang musuh dengan sadis, sampai musuh itu tercabik-cabik .


Saudara KIBA INUZUKA>>>




Hana Inuzuka (犬塚 ハナ, Inuzuka Hana) adalah kunoichi tingkat Chunin dari Klan Inuzuka dari Konohagakure. Dia adalah seorang penyayang biatang dan seorang ninja medis yang baik dan dihormati. Sahabat anjing nya adalah ninken kembar tiga : Three Haimaru Brothers.

Hana adalah orang yang lebih "santai" dan lebih pemarah daripada adiknya, Kiba, yah karena gaya hidup klan Inuzuka yang "liar". Dia akan lebih dari bersedia jika diminta untuk berjuang mempertahankan desanya. Mirip dengan sebagian besar klan Inuzuka, Hana adalah sangat setia pada keluarganya, dan tampaknya sangat dekat dengan Kiba. Dia memiliki pikiran yang sangat tajam dan penuh perhatian dalam hal teknik medis, terutama yang berkaitan dengan kedokteran hewan. Hana adalah seorang kakak perempuan yang penuh kasih, yang telah terlihat untuk mengurus Kiba dan rumah sementara ibu mereka, Tsume, sedang pergi untuk sebuah misi. Namun, meskipun seorang dokter hewan berbakat, Hana terlihat kurang terampil dalam kegiatan wajarnya seorang wanita, seperti seperti saat dia menjahit celana naruto yang sobek karena digigit Akamaru, hasil jahitannya sangat tidak rapi. Dia juga sangat sayang ke adik laki-lakinya serta anjing-anjingnya.

PENAMPILAN HANA INUZUKA>>>

Dia memiliki tato seperti taring khas dari klan Inuzuka pada kedua pipinya, selain tato di lengan kanan atasnya yang menyerupai bunga (mungkin karena ini namanya "Hana", yang juga bisa berarti "bunga", atau bisa juga "hidung"). Hana biasanya memakai seragam medis Konoha berwarna krem, dan selama bertarung ia memakai variasi dari jaket antipeluru Konoha yang "fitted", yang tidak memiliki saku depan dan dia selalu membuka resleting bagian depan jaketnya sehingga memperlihatkan bagian dadanya. Dia juga memakai celana pendek "fitted" yang dipotong tepat di atas lutut. Hana juga memiliki penampilan yang lebih lembut dari anggota lain dari keluarganya, tidak memiliki taring panjang dan rambut yang runcing, tetapi diikat menjadi seperti ekor kuda dengan poni rapi membingkai setiap sisi wajahnya.

KEMAMPUAN HANA INUZUKA>>>

Hana memiliki kemampuan sama seperti semua anggota klan Inuzuka. Dia berjuang bersama dengan sahabat tercinta, Three Haimaru Brothers, secara bersama-sama dan tanpa henti menyerang musuh jika bertarung. Dia berpengalaman dalam teknik klan-nya. Ini ditampilkan selama Perang Dunia Shinobi Keempat ketika dia menggunakan Fang Rotating Fang (Gatenga) - teknik di mana pengguna berputar (seperti dalam teknik Fang Passing Fang), ia dan ninkennya akan berputar pada kecepatan tinggi dan mampu merobek-robek musuh hingga berkeping-keping. seperti anggota klan, ia juga merupakan tracker terampil menggunakan hidungnya untuk mendeteksi dan melacak target nya, ini terlihat di anime, ketika dia diberi misi untuk melacak Akamaru yang sakit dan memberikan obat kepadanya.

Ninjutsu Medis
Hana adalah ninja medis, sebuah bidang yang membutuhkan kontrol chakra yang sangat baik dan kekayaan pengetahuan yang besar. Dia mengkhususkan diri dalam kedokteran hewan dan telah membuktikan dirinya menjadi seorang ninja medis yang berbakat, karena ia mampu menyembuhkan Akamaru yang sedang terluka parah selama pertemuan Kiba dengan Sakon dan Ukon pada misi kiba mereka untuk mengambil kembali Uchiha Sasuke.


Cr : http://kelpolova.blogspot.com/2010/04/inuzuka-kiba-akamaru-profile.html
http://inuzuka-iky.blogspot.com/2011/10/pro-file-zik-ri-iqr-ata-ma-nama-lengkap.html
http://meitachi.blogspot.com/2012/04/inuzuka-hana.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar