Senin, 22 Oktober 2012


About Move On :) “part 1”

By : IDS ^^

Wah wah kayaknya Move On jadi trend baru nih…
 Ternyata GALAU bisa disingkirkan juga… hahaha :D
Hmmp gue pengen banget bahas masalah Move On ini, karna di kelas gue lg gencar-gancar Move On.
Setelah gue amati, temen-temen gue kok makin tambah galau ya?
Apa iya? Move On itu bikin tambah GALAU?
Nenenene nononono,,,
Kawan!! Move On itu adalah dimana kita harus bangkit kembali, harus semangat kembali setelah jatuh tergelincir  karena CINTA (broken heart ney)..
Bukannya tambah membuang-buang air mata…
Kawan!! Perjalanan hidup kita masih panjang jadi Move On itu bener-bener sangat bagus buat kita,, Jadi jika kita berniat atau berkeinginan buat Move On ya jangan GALAU lagi lah…
Prinsip hidup gue : “jangan mikirin orang yang tidak memikirkan kita, jangan pedulikan orang yang tidak mempedulikan kita, dan jangan memperhatikan orang yang tidak memperhatikan kita”
Kawan!! Masih banyak orang yang mikirin, peduli, dan memperhatikan kita, so! Ga usah khawatir saat seseorang hilang dari hidupmu, karna mungkin dia bukan yang terbaik :)

TETAP SEMANGAT!! AND SAY NO TO GALAU!! OK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar